Menjalin Kerjasama untuk Masa Depan
“Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang melakukan kunjungan ke SMA Al Hikmah Surabaya untuk membahas potensi kerjasama dalam pengembangan pendidikan dan penelitian. #KerjasamaPendidikan”

Psikologi UMPada tanggal 1 Oktober 2024 Fakultas Psikologi melaksanakan kunjungan ke SMA Al Hikmah Surabaya untuk melakukan Penjajakan Peluang Kerjasama dalam Pengembangan, Pendidikan, Penelitian, Program MBKM, dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan SMA Al Hikmah, Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketercapaian IKU 6 yaitu presentase prodi yang menjalin kerjasama sesuai dengan kriteria panduan IKU.  Kegiatan ini dihadiri oleh Melly Amalia Vardia S.Psi. M.Si selaku Tim Kerjasama Dalam Negeri Fakultas Psikologi, Dr. Nur Eva, S.Psi., M.Psi selaku wakil Dekan 1 Fakultas psikologi, sementara pihak SMA Al Hikmah diwakili oleh Purwono, S.Si., M.Pd Selaku Wakil Kepala Sekolah Sarana dan Prasarana, serta Deni Megawati, S.Si., M.Si selaku Wakil Kepala Sekolah Kurikulum.

Baca juga:

Kuliah Tamu: Konsep Dasar Penyusunan Instrumen Psikologi

Langkah penting dalam menciptakan alat ukur yang akurat dan konsisten untuk mendukung penelitian yang berkualitas. Psikologi UM - Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang (UM) kembali menyelenggarakan kegiatan kuliah tamu pada Selasa, 8 Oktober 2024. Kegiatan ini...

Kegiatan ini diawali dengan audiensi terkait capaian yang hendak dituangkan dalam perjanjian kerjasama antara lain adalah pelaksanaan Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka, serta pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada prodi S1, Pendidikan Psikolog Umum (S1 Plus), S2 dan S3, dan dilanjutkan serah terima souvenir dari Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang kepada SMA Al Hikmah Surabaya. “Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kedua belah pihak,” ujar Dr. Nur Eva, M.Psi 

 Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Pewarta: Ikhwanul Ihsan A