Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang, Indonesia bekerja sama dengan Universiti Malaya, Malaysia dalam kegiatan co-teaching atau kolaborasi pengajaran untuk mengembangkan mata kuliah Comprehensive Learning Method. Kerja sama ini melibatkan Dr. Dr. Norharyanti Binti Mohsin dari Universiti Malaya dan Aji bagus Priyambodo, S.Psi., M.Psi. dari Fakultas Psikologi Universitas Malang. Kegiatan co-teaching atau kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengajar yang lebih berkualitas dan berbeda bagi mahasiswa. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan akan terjadi pertukaran ide dan pengalaman antara dua lembaga pendidikan yang berbeda negara.

Mata kuliah yang diampu oleh kedua kolaborator pengajar tersebut adalah Comprehensive Learning Method. Mata kuliah ini memfokuskan pada metode belajar yang komprehensif dan inklusif. Di dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan diajarkan tentang berbagai teknik dan strategi untuk membantu siswa belajar secara efektif dan efisien.

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid. Awal pertemuan perkuliahan diberikan secara offline yang diampu oleh Bapak Aji Bagus kemudian pada pertengahan perkuliahan diisi oleh Dr. Norhayanti secara daring melalui platform Zoom untuk empat kali pertemuan. Pada minggu pertama yang diampu oleh Dr. Norhayanti, beliau memberikan kuliah tentang konsep dan teori strategi belajar. Minggu ke dua, beliau memberikan perkuliahan dengan bahasan creating a productive learning environment. Lanjut pada minggu ketiga, perkuliahan diisi terkait designing assessment strategies for students. Dan minggu terakhir yaitu minggu ke empat, beliau merangkum pencapaian mahasiswa selama perkuliahan yang telah diberikan. Mahasiswa yang mengikuti kuliah ini memberikan feedback yang positif terhadap materi yang diberikan.